FURNITURE BAMBU

Pemanfaatan bambu sebagai bahan baku kerajinan dan konstruksi di Indonesia kini semakin luas dan beragam.Termasuk digunakannya bambu sebagai bahan baku pembuatan berbagai macam produk furniture,walaupun sebenarnya penggunaan bambu sebagai bahan baku furniture bukan hal baru,karena sudah dari zaman nenek moyang bangsa Indonesia , bambu digunakan sebagai bahan baku furniture.

Namun dengan semakin berkembangnya desain dan besarnya permintaan pasar dengan hasil produksi olahan bambu,membuat industri furniture bambu semakin menggeliat seiring juga dengan perkembangan daya kreasi pengrajin itu sendiri.

Pada mulanya furniture bambu dianggap sebagai produk "kelas dua", seiring dengan pesatnya teknologi informasi yang mengulas berbagai kelebihan dan keunggulan produk bambu,baik di media sosial maupun dari media lainnya,mendorong bangkitnya perubahan mindset masyarakat dan berdampak pula dengan animo masyarakat untuk menggunakan produk olahan bambu khususnya furniture.

Sebagai produsen dan penggiat pemanfaatan bambu,Kami selalu berusaha untuk memenuhi permintaan konsumen dan memberikan pelayanan yang optimal.Team kami juga memproduksi serta melayani permintaan konsumen dalam penyediaan dan pembuatan furniture bambu,yang tentunya dengan kualitas terjamin dan desain yang yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Tak hanya berupa kursi,meja atau perlengkapan rumah makan saja,kami juga menerima permintaan furniture bambu untuk dirumah atau taman serta tempat wisata.Untuk harga kami sesuakan juga dengan desain,kuantitas pesanan,jarak lokasi pegiriman dan juga tentunya waktu deadline yang diberikan kepada kami.
Share on Google Plus

Kontak CV BASIC 24

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

0 komentar anda :

Posting Komentar