RUMAH BAMBU MODEL JULANG NGAPAK


Perkembangan model arsitektur bangunan saat ini yang sangat bervariasi,dari model minimalis,modern,dan tradisional ada juga yang menggabungkan dari model model yang ada.Tak luput pula untuk bangunan bambu mengalami perkembangan yang cukup signifikan.Di beberapa daerah bahkan banyak bangunan publik,seperti sekolah ataupun aula yang menggunakan bahan bambu tapi dengan gaya atau model yang tergolong sensasional.
Dengan bentuk yang tak lazim yang terinspirasi dari alam,seperti bentuk atap menyerupai daun dan sebagainya.

Namun bangunan dengan desain tradisional tetap banyak yang meminati,terutama oleh orang-orang yang memperuntukan bangunannya sebagai tempat peristirahatan atau villa.Desain "julang ngapak" merupakan salah satu desain yang paling banyak diminati costumer.Selain bentuknya yang unik,juga karena kental dengan kesan bersahaja.

Kesan lapang dalam ruangan juga menjadi alasan penting mengapa desain ini banyak peminatnya.Dari segi pengerjaan juga tidak terlalu rumit.Penutup atapnya pun fleksibel bisa menggunakan genteng tanah,seng,asbes,genteng metal,sirap,dahon,iJuk dan sebagainya.

Tentu saja berimbas pula ke sisi harga,karena semakin rumit desain tentu akan semakin tinggi harga borongannya,begitu sebaliknya.Dari segi kekuatan dan keamanan,bangunan bentuk ini juga sudah teruji cukup aman untuk daerah rawan gempa,asalkan dikerjakan dengan baik oleh ahlinya.
Share on Google Plus

Kontak Unknown

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

0 komentar anda :

Posting Komentar