Setting Property shooting film


Menapaki tahun ke 7 BASIC 24 , kami mendapat kepercayaan sebuah rumah produksi untuk membuat sebuah set property untuk kebutuhan shooting film yang judulnya masih di rahasiakan.Project yang berada di kawasan Lembang ,Bandung, ini merefleksikan sebuah bangunan bambu yang sudah berumur.

Untuk menampilkan efek usang ini mempunyai kesulitan yang lumayan tinggi dan merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi kami yang terbiasa membangun rumah bambu dengan material baru.Untuk set ini kami melakukan observasi lapangan dan pemilihan material yang sesuai dengan gambar kerja yang disodorkan pihak rumah produksi.

Beberapa material sengaja kami ambil dari bongkaran sebuah rumah bambu di daerah Sumedang Jawabarat,itupun kami memerlukan waktu yang cukup lama karena harus mendapatkan material yang sesuai dan harga yang pantas.Namun akhirnya kami mendapatkan material yang kami butuhkan setelah hampir 2 minggu berkeliling daerah perkampungan di Sumedang.

Demi terciptanya set yang diharapkan dan selesai sesuai jadwal,dengan koordinasi yang baik dengan pihak rumah produksi akhirnya bangunan tersebut dapat  terwujud dalam waktu 2 minggu.Kondisi cuaca yang sering berubah tiba-tiba merupakan kendala yang menghambat proses pengerjaan yang di lakukan team kami oleh 7 orang tenaga kerja ahli.

Hasilnya dapat anda saksikan segera di film yang akan segera launching tersebut. Merupakan kebanggaan kami bisa menampilkan hasil yang maksimal untuk sebuah produksi film tanah air yang mengangkat cerita dan latar tanah pasundan yang notabene mengangkat budaya indonesia ke kancah dunia.
Share on Google Plus

Kontak CV.BASIC24

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

0 komentar anda :

Posting Komentar