Atap Sirap

Perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya penutup atap namun tidak serta merta melunturkan animo masyarakat untuk tetap menggunakan penutup atap yang terbuat dari bahan alami seperti sirap kayu. Walaupun sudah ada beberapa pabrikan memproduksi sirap dari bahan sintetis ataupun dari bahan semen asbes,namun tetap saja permintaan penyediaan sirap kayu masih cukup tinggi.

Namun tak dipungkiri juga karena semakin menipisnya bahan baku sirap kayu yang tersedia di alam,karena walaupun kayu merupakan sumber daya alam yang bisa di perbaharui,namun jangka waktu dari penanaman sampai dapat dimanfaatkan cukup lama. Mau tak mau untuk mendapatkan bahan baku sirap kayu semakin jauh ke pedalaman,imbasnya biaya produksi naik dan akhirnya di bebankan ke harga jual. Namun tak perlu khawatir dengan memangkas rantai distribusi bisa menekan harga jual sehingga bisa kompetitif dengan produk sirap dari bahan semen.

Untuk memenuhi permintaan pangsa pasar area Jawabarat yang cukup tinggi,CV.Multicentro produsen sekaligus kontraktor dan supplier atap sirap kayu,yang terletak di Pati Jawa tengah bekerjasama dengan CV.BASIC 24 di Majalaya dengan menunjuk sebagai agen tunggal dan aplikator (Installer) jasa pemasangan atap sirap kayu.

Penggunaan atap sirap masa pakainya adalah sekitar 30 tahun dan tahan terhadap cuaca dan kondisi alam indonesia dan menciptakan nuansa klasik yang sangat apik dan menarik serta unik tentunya. Selain itu material ini juga merupakan bahan yang sangat cocok untuk iklim di daerah jawabarat yang identik dengan cuaca yang cukup dingin.

Beberapa gedung baik pemerintahan maupun instansi seperti kampus dan yang lainnya di daerah Jawabarat , mengaplikasikan atap dengan bahan sirap. Karena bangunan di jawabarat identik dengan atap sirap tentunya.
Kami hadir memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas prima dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasar di wilayah jawabarat. 


Share on Google Plus

Kontak Unknown

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

1 komentar anda :