Gazeboo Bambu dan kayu Pelengkap Keindahan Taman

Keindahan suatau taman yang dihadirkan tidak hanya dilihat dari segi pemilihan jenis tanaman dan juga segi desain temanya saja.Namun juga harus didukung dengan konsep dan nuansa yang hidup dan saling mendukung antara part yang satu dengan yang lainnya harus terintegrasi dan sinkron.Tapi ada part yang bisa diaplikasikan dengan berbagai tema yang diusung taman itu sendiri yaitu Saung atau Gazeboo.Adapun bentuk dan desain Gazeboo fleksibel mengikuti tema utama taman tersebut.

Gazeboo bisa dibuat dengan menggunakan material bambu ataupun kayu tergantung dari pemilihan tema tamannya itu sendiri.Tak bisa dipungkiri kalau gazeboo merupakan part yang penting yang tidak bisa dipisahkan untuk dihadirkan di tengah keberadaan taman,bisa sebagai tempat kongkow ataupun beristirahat di area taman.Apalagi apabila taman tersebut areanya cukup luas,tentunya membutuhkan beberapa titik peristirahatan yang harus disediakan di area taman tersebut.

Dengan menggunakan material alam seperti bambu ataupun kayu cukup menambah sentuhan alami taman,lain halnya apabila menggunakan bahan sintetis ataupun bahan metal yang cenderung memberikan kesan kaku dan kurang alami.Akhir-akhir ini permintaan pembuatan gazeboo di indonesia semakin meningkat seiring dengan semakin tumbuhnya pembuatan taman juga tentunya.Beberapa desain yang jadi tranding saat ini,sebenarnya merupakan desain atau konsep gazeboo bernuansa tradisional.Gazeboo tersebut menggunakan material bambu ataupun kayu baik dengan menggunakan atap sirap,rumbia,ijuk,genteng maupun bahan lainnya.

Yang jadi persoalan saat ini adalah koorelasi antara harga dan kualitas gazeboo yang diinginkan pemilik taman.Karena dengan kualitas bangunan yang bagus tentu akan membutuhkan biaya yang lebih.Karena bahan atau material yang bagus juga pasti harganya akan berbeda dengan bahan yang asal atau tidak terjamin kualitasnya.Kalau ingin mendapat hasil maksimal tentunya perlu dana extra.
Share on Google Plus

Kontak CV.BASIC24

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

0 komentar anda :

Posting Komentar