Boneka dan berbagai Kerajinan tangan dari Bambu


Indonesia merupakan gudang dari pengrajin bambu. Dari kerajinan klasik sampai yang di kombinasikan dengan inovasi terbaru dan teknologi modern. Tak bisa dipungkiri kalau Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kerajinan tangan terbesar di dunia yang memiliki potensi penjualan yang cukup menggiurkan.


Namun karena teknik marketing kebanyakan masih secara konvensional,mau tak mau akhirnya tergerus oleh "pemain" yang lebih maju dalam bidang penjualan.
Sangat di sayangkan bila potensi tersebut harus terpendam atau lambat laun terkubur oleh kemajuan teknologi,padahal tidak sedikit orang yang berkecimpung di bidang teknologi,namun kurangnya perhatian dan mindset yang menganggap kerajinan bambu itu "kampungan" membuat pamor kerajinan bambu semakin pudar dan kurang di minati.


Bila di telisik lebih dalam , kerajinan bambu hasil karya cipta pengrajin kita dari segi kualitas dan produktifitasnya layak untuk mendunia. Bahkan boleh dibilang menjadi primadona di beberapa negara eropa seperti di Jerman,Perancis,Belanda,Italia,dan juga di Amerika , serta untuk pasar regional negeri matahari terbit Jepang respon pasarnya cukup menjanjikan.
Share on Google Plus

Kontak CV BASIC 24

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

0 komentar anda :

Posting Komentar