Rumah Bambu Kang Mus

Bagi penggemar sinetron sitkom preman pensiun yang kini memasuki session 3 pasti tidak asing dengan rumah bambu tempat tinggal kang mus.
Dengan konsep natural semi permanen seperti itu selain mencerminkan kesahajaan pemiliknya juga menambah kesan membaur dengan masyarakat sekitar.

Rumah yang terletak di jln.kangkung kaler bandung,tersebut memang sangat cocok menjadi setting tempat tinggal kang mus,yang di ceritakan telah pensiun mulai session 2 kemarin.
Sosok kang mus yang tegas,namun berjiwa sosial tinggi dan sederhana di ceritakan telah pindah dari rumahnya yang dahulu.

Rumah semi permanen yang dindingnya terbuat dari separuh pasangan bata ekspos dan separuh bilik motif,semakin menegaskan peran kang mus,ceu esih,ema dan eneng yang memulai usaha kicimpring.
Kehadiran ceu edoh semakin menguatkan kesan hangat dalam rumah yang sederhana tersebut.
Namun di balik kesederhanaannya menyimpan sejuta cerita kebahagiaan dan keakraban.

Tertarik untuk membuat rumah dengan konsep seperti rumah kang mus?
Walau terlihat sederhana,tapi tidak sembarangan orang bisa mengerjakannya. Ditambah lagi dengan taman minimalis yang menghiasi pekarangan rumah kang mus.
"Percayakan pada ahlinya" , begitu pesan kang mus yang harus di perhatikan.
Agar tidak kecewa dengan hasil pekerjaan yang tentunya menelan biaya yang tidak sedikit.






Share on Google Plus

Kontak Unknown

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

0 komentar anda :

Posting Komentar