Furnitur Bambu

Suasana asri dan alami hunian kita,menjadi hal penting dalam mengkolaborasikan sisi artistik dan menjadi default arsitektur gaya urban.
Tak bisa dipisahkan tentunya pemilihan furnitur yang menyatu dengan konsep tersebut.
Furnitur bambu menjadi alternatif tepat untuk mengisi ruangan beranda rumah anda maupun ruang tamu anda.
Untuk sebagian orang mungkin terkesan "kampungan dan murahan",namun justru furnitur yang seperti ini yang bisa membawa ketenangan dan dapat di kolaborasikan bagi anda yang menyukai suasana etnik,tradisional bahkan bisa dibilang nyentrik dan unik.


Peralatan meubel dari bambu selain kuat dengan kesan kesederhanaan,apabila di padu padankan dengan baik akan menampilkan kesan elegant dan exclusive.
Tak heran apabila kini makin banyak permintaan furnitur dari bambu,bahkan sampai ada permintaan dari eropa pun datang juga.


Sambil menyeruput secangkir kopi dan menikmati keindahan alam,akan lebih terasa nyaman bila furnitur bambu menjadi tempat duduknya dan mejanya juga.wooow amazing pisan.

Tak terbayangkan perasaan nyaman dan terasa tentram,seolah kita kembali ke era tahun 80an.
Sekaligus bernostalgia dengan suasana tradisional yang kental.

Jadi tak perlu ragu lagi untuk menempatkan kursi,meja dan furnitur dari bambu di ruangan tamu atau beranda rumah anda.
Share on Google Plus

Kontak Unknown

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085311974548 (Muhamad Romli/Obie), PIN BBM: 54F67D63.

0 komentar anda :

Posting Komentar